Resep Kue Nastar Wisman Gulung Spesial

Kue Nastar Wisman Gulung : Kue Nastar wisman gulung ini sangat lembut dimulut saat dimakan dan selainya lumer saat digigit, sehingga kue nastar wisman gulung ini menjadi kue nastar kesukaan keluarga untuk menjadi hidangan kue lebaran Anda.

Yang sedikit membedakan kue nastar wisman ini dari kue nastar wisman yang lainnya adalah karena kue nastar ini yang bentuknya digulung. Bila sekilas dilihat kue nastar ini memang mirip dengan kue bolu gulung. Namun didalam kue nastar ini ada bahan isi yang merupakan ciri khas dari kue nastar pada umumnya yaitu selai nanas yang lembut. Dan ini akan menambah karakter tersendiri bagi kue nastar wisman gulung spesial ini.

Resep kue nastar wisman gulung

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk membuat kue nastar wisman gulung spesial :
1. 275 gram Tepung Terigu protein sedang.
2. 50 gram Gula Halus.
3. 100 gram Margarin cake n cookies.
4. 100 gram Wisman.
5. 2 butir Kuning Telur Ayam.

Untuk bahan isi kue nastar wisman gulung spesial bisa menggunakan selai nanas instant.

Cara membuat Kue Nastar Wisman Gulung Spesial :
1. Siapkan wadah, lalu kocok wisman, margarin dan gula halus dalam wadah. Kocok adonan dengan mixer sebentar aja, cukup dimixer sampai semua bahan adonan tercampur merata.

2. Sesudah itu, masukkan kuning telur kedalam adonan. Lalu kocok kembali adonan sampai tercampur rata. Sesudah itu, matikan mixer. Lalu tuang tepung terigu sedikit demi sedikit kedalam adonan sambil adonan terus di uleni atau sampai adonan kue nastar bisa dibentuk.

3. Setelah adonan kue nastar jadi, ambil sebagian adonan kue. Lalu cetak adonan kue nastar dengan spuit atau rolling pin untuk kue nastar gulung.

4. Lalu, bentuk selai nanas menjadi bulat memanjang. Setelah itu, letakan selai nanas diatas adonan kue nastar. Lalu gulung adonan kue menjadi bulat panjang. Lalu potong-potong kue nastar dengan ukuran sekitar 2 cm.

5. Selanjutnya, oven kue nastar wisman selama 10 menit. Lalu keluarkan kue nastar wisman dari oven dan tunggu sampai kue nastar wisman agak dingin. Lalu olesi kue nastar wisman dengan kuning telur. Lalu masukan kembali kue nastar wisman kedalam oven dan oven kue nastar wisman selama 10 menit. Lalu angkat dan dinginkan terlebih dahulu kue nastar wisman sebelum dimasukan kedalam toples kue.

6. Kue nastar wisman spesial yang lembut banget di mulut, siap untuk disajikan sebagai kue nastar wisman kesukaan keluarga dirumah Anda.

Gimana! Cukup mudah kan, cara membuat kue nastar wisman gulung spesialnya?
Selamat mencoba membuat resep kue nastar nanas wisman gulung spesial dan selamat menikmati kue nastar wisman gulung spesial hasil buatan Anda.

Post a Comment for "Resep Kue Nastar Wisman Gulung Spesial"