Resep Mini Strawberry Cheese Cake Lumer Enak

Strawberry Cheese Cake ncc : Entry terakhir di hari terakhir, kali ini memanfaatkan sisa cream cheese di kulkas. Mini strawberry cheese cake dengan sejuta rasa terbungkus dalam tampilan mini cake nan cantik ini. Remah biskuit dibalur dengan butter margarin palmia yang gurih menjadi dasar dari cheese cake yang lembut ini. Buah dan selai strawberry yang rasanya agak asam manis ini berpadu dengan sedikit krim yang milky, akan memberikan rasa yang dalam dan menyegarkan serta menghadirkan pesona mewah dalam tampilannya. Mini strawberry cheese cake ini sangat cocok sebagai dessert istimewa untuk keluarga Anda di rumah.

Resep strawberry cheese cake

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk membuat Mini Strawberry Cheese Cake ncc:
Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Crust atau Kulit Mini Strawberry Cheese Cake:
1. 20 keping Biskuit Rasa Susu/Keju/Tawar (sesuai selera).
2. 5 sendok makan Butter Margarin royal palmia, di cairkan.
3. 1 sendok teh Gula Pasir (optional, sesuaikan dengan rasa biskuit).

Bahan-bahan yang digunakan untuk bahan isi Mini Strawberry Cheese Cake ncc:
1. 350 gram Cream Cheese (temperatur ruang).
2. 1 butir Telur Ayam ukuran besar.
3. 45 gram Gula Pasir.
4. 1,5 sendok teh Vanilla extract.

Bahan pelengkap untuk Mini Strawberry Cheese Cake:
1. Buah Strawberry.
2. Selai Strawberry.
3. Whipped Cream.

Cara membuat Mini Strawberry Cheese Cake ncc:
1. Cara membuat crust atau bahan kulit: Blender biskuit sampai teksturnya menjadi remah halus. Lalu campurkan bahan biskuit remah tersebut dengan butter margarin leleh, lalu aduk-aduk sampai tercampur merata.

2. Sesudah itu, masukkan bahan adonan crust kedalam cetakan cupcakes yang sudah dilapisi kertas. Lalu tekan-tekan adonan crust di dasar dan sekitar dinding cetakan. Lakukan cara tadi sampai adonan habis dan selesai.

3. Setelah adonan crust jadi, Oven adonan crust didalam oven selama 8 menit. Lalu angkat dan dinginkan.

4. Selanjutnya, membuat adonan bahan isi: Siapkan wadah, lalu aduk cream cheese dengan mixer dengan kecepatan sedang. Lalu tambahkan gula, telur dan vanilla kedalam adonan isi. Lalu mix sampai adonan menjadi lembut, kurang lebih selama 5 menit.

5. Setelah adonan isi jadi, masukkan bahan adonan isi kedalam bahan crust yang sudah dingin tadi. Lakukan sampai semua bahan terisi dan jadi semua.

6. Sesudah itu, masukkan adonan cake kedalam oven. Lalu Oven cake dengan suhu 160 derajat selama 15-20 menit atau sampai cake matang, tergantung oven masing-masing. Lalu keluarkan cake dari dalam oven, lalu dinginkan dan simpan kedalam kulkas minimal selama 2 jam.

7. Penyelesaian, beri cake dengan selai strawberry, dan semprotkan whipped cream dan tambahkan strawberry segar diatasnya dan selesai.

8. Mini strawberry cheese cake sudah siap untuk dinikmati sebagai makanan cemilan kesukaan keluarga dengan ditemani kue Caterpillars Cookies dan minuman dingin Jus Mangga Susu sebagai minuman pelengkapnya.

Bagaimana! Cukup mudah kan, cara membuat mini strawberry cheese cake nya? Selamat mencoba membuat resep strawberry cheese cake ncc dan selamat menikmati mini strawberry cheese cake hasil buatan Anda yang disukai semua keluarga Anda.

Post a Comment for "Resep Mini Strawberry Cheese Cake Lumer Enak"