Resep Jus Strawberry Pisang Smoothies

Jus Strawberry Pisang : Hai, untuk hari ini saya akan berbagi resep jus strawberry pisang smoothies. Jus strawberry pisang ini termasuk kedalam golongan minuman kesehatan. Jadi jus strawberry pisang ini sangat dianjurkan bagi Anda yang sedang menjaga kesehatan tubuh atau bagi Anda yang sedang menjalani proses pemulihan kesehatan. Karena cara membuatnya yang sangat mudah, juga bahan-bahan yang digunakannya juga sangat mudah didapatkan, jadi akan semakin menambah kemudahan bagi Anda jika Anda ingin membuatnya untuk kebutuhan asupan gizi harian Anda.

resep jus strawberry pisang

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat 2 gelas Jus Strawberry Pisang :
1. 100 gram Buah Strawberry segar.
2. 1 buah Pisang Sunprise atau Ambon.
3. 100 gram Yoghurt Plain.
4. 2 sascet Susu Kental Manis putih atau coklat.
5. 2 sendok makan Madu.
6. Es batu diserut secukupnya.
7. Kacang Almond, di tumbuk kasar secukupnya.

Cara membuat Jus Strawberry Pisang :
1. Bersihkan buah strawberrt, lalu cuci sampai bersih buah strawberry. Sesudah dicuci, potong-potong buah strawberry dan pisang. Lalu, masukkan buah strawberry dan pisang kedalam gelas blender. Lalu blender buah strawberry dan pisang sampai halus smoothies.

2. Setelah buah strawberry dan pisang halus, tambahkan susu, yoghurt, madu dan es batu secukupnya kedalam blender. Lalu blender kembali sebentar, hingga semua bahan tercampur dengan merata. Lalu matikan blender.

3. Siapkan 2 gelas saji, lalu tuangkan jus strawberry pisang kedalam gelas saji. Lalu beri taburan kacang almond yang ditumbuk kasar di ataanya, serta di hiasi dengan buah strawberry jika masih ada. Dan jus strawberry pisang sudah siap untuk dinikmati.

4. Jus strawberry pisang sudah siap untuk di nikmati bersama kue Caterpillars Cookies dan dengan Kacang Thailand Pedas Manis sebagai makanan pelengkap jus strawberry pisang Anda.

Tips: Jika Anda tidak suka atau bosan dengan rasa susu kental manis, Anda bisa menggunakan susu kedelai, susu sapi, maupun susu kambing sebagai campuran jus strawberry pisang ini. Dan penambahan yogurt plain 'natural' ini sangat berguna untuk menunjang kesehatan Anda, karena adanya kandungan gizi yang tinggi dari yoghurt plain ini.

Selamat memcoba membuat resep jus strawberry pisang dan selamat menikmati jus strawberry pisang hasil buatan Anda bersama makanan cemilan kesukaan Anda.

Post a Comment for "Resep Jus Strawberry Pisang Smoothies"