Resep Cara membuat Queen Mango /King Mango Thai yang Praktis dan Hemat

Queen Mango : Haii, pengemar King Mango atau Queen Mango Thailand, hari ini saya akan berbagi resep queen mango atau king mango thai di blog Belajar Memasak ini. Jus mangga atau yang disebut Queen Mango atau King Mango Thai ini yang katanya lagi kekinian dan yang sedang trend ini katanya lagi banyak disukai oleh penggemar jus mangga lho! Dan setelah googling dan buka youtube juga, karena penasaran kepengen tahu kaya apa sih King Mango atau Queen Mango Thai itu. Setelah klak klik sebentar .. Owalaaaah mak, cuma kaya gitu ternyata si quuen mango thai itu... Jus mangga yang disemprot cream, trus ada selainya, trus dikasih potongan mangga diatasnya sampe munjunh....cuma gitu doang ya queen mango ini banyak yang ngantriin kalo mau beli, antrinya ngalahin kalau mau beli sembako dipasar pagi.

Cara membuat queen mango

Resep queen mango atau king mango thai yang saya tulis ini merupakan resep queen mango yang sudah seperti resep queen mango yang banyak dijual di mol-mol itu. Karena juga setelah hunting ke beberapa sumber resep queen mango ini semua resepnya sama semua seperti itu. Nahh, buat yang mau belajar sendiri cara membuat queen mango thailand, resep queen mango thai ini saya tulis lengkap seperti dibawah ini ya bunda-sista.... Selamat mencoba membuat queen mango thai yang kekinian ya bunda-sista, semoga hasil queen mango buatan Anda sesuai selera keluarga Anda semua ya.

Bahan-bahan uang digunakan untuk membuat Queen Mango Thai /King Mango Thai :
1. 4 buah Mangga matang.
4. 50 gram Bubuk Wippy Cream Haan.
3. 100 ml Air Es.
4. Selai Mangga Homemade.
5. Gula Pasir secukupnya.
6. Es Batu secukupnya.

Cara membuat Queen Mango Thai :
1. Cuci dahulu buah mangganya, lalu kupas kulit mangga, dan lalu potong-potong buah mangga. Sisakan 1 buah mangganya untuk dijadikan topping.

2. Blender 3 buah daging mangga yang sudah dipotong-potong tadi bersama dengan es batu, gula pasir secukupnya dan beri sedikit air. Campuran airnya sedikit saja ya bund, supaya queen mango'nya tidak terlalu encer.

3. Didalam wadah, campurkan bubuk Wippy Cream Haan dengan air es, lalu kocok hingga cream menjadi kental.

4. Siapkan gelas saji, lalu susun dalam gelas dengan takaran 3/4 bagian queen mango. Lalu diberi cream, dan beri juga sedikit selai mangga. Lalu tuang sisa queen mango secukupnya, dan terakhir beri topping potongan mangga secukupnya. Selesai dan queen mango thai sudah siap disajikan.

5. Queen mango thai sudah siap untuk dinikmati bersama dengan makanan cemilan kesukaan keluarga Anda.


Gimana! Cukup mudah kan, cara membuat queen mango thailandnya? Selamat mencoba membuat queen mango thailand dan selamat menikmati queen mango thai hasil buatan Anda, semoga semua keluarga Anda suka semua dengan Queen Mango Thai.

Silahkan 'SHARE' resep queen mango thai di blog Belajar Memasak ini di grup akun media sosial facebook Anda, agar saudara, teman atau sahabat Anda tahu resep dan cara membuat queen mango thai ini. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Resep Cara membuat Queen Mango /King Mango Thai yang Praktis dan Hemat"