Resep Jus Mangga Thailand - King Mango Thailand

Jus Mangga Thailand : Hai pengemar jus mangga thailand, hari ini saya akan berbagi resep jus mangga thailand di web ini. Jus mangga yang kekinian dan yang lagi trend ini katanya lagi banyak disukai oleh penggemar jus mangga lho! Dan setelah googling dan buka yutub juga karena penasaran kepengen tahu kaya apa seh King Mango Thai itu. Usrek usrek bentar .. Owalaaaah mak, kaya gitu ternyata. Jus mangga disemprot cream, trus ada selainya, trus dikasih potongan mangga sampe mecungul....cuma gitu doang jus mangga ini banyak yang ngantriin kalo mau beli, antrinya ngalahin kalau mau beli sembako. Nah, buat yang mau belajar sendiri cara membuat jus mangga thailand, resep jus mangga thailand ini saya tulis lengkap seperti dibawah ini ya bun.... Selamat mencoba membuat resep jus mangga thailand yang kekinian ya bun...

Resep jus mangga thailand

Bahan-bahan uang digunakan untuk membuat Jus Mangga Thailand - King Mango Thailand :
1. 4 buah Mangga matang.
4. 50 gram Bubuk Wippy Cream Haan.
3. 100 ml Air Es.
4. Selai Mangga homemade.
5. Gula Pasir secukupnya.
6. Es Batu secukupnya.

Cara membuat Jus Mangga Thailand :
1. Cuci dahulu buah mangganya, lalu kupas kulit mangga, dan lalu potong-potong buah mangga. Sisakan 1 buah mangganya untuk dijadikan topping.

2. Blender 3 buah daging mangga yang sudah dipotong-potonh tadi bersama dengan es batu, gula pasir secukupnya dan sedikit air. Campuran airnya sedikit saja ya bun, supaya jus mangganya tidak terlalu encer.

3. Didalam wadah, campurkan bubuk Wippy Cream Haan dengan air es, lalu kocok hingga menjadi kental.

4. Siapkan gelas saji, lalu susun dalam gelas dengan takaran 3/4 bagian jus mangga, lalu diberi cream, dan beri juga sedikit selai mangga. Lalu tuang sisa jus mangga secukupnya, dan terakhir beri topping potongan mangga secukupnya. Selesai dan jus mangga thailand sudah siap disajikan.

5. Jus mangga thailand sudah siap untuk dinikmati bersama dengan makanan cemilan Kacang Thailand atau dengan Bolu Lipat Karakter sebagai makanan pendamping jus mangga thailand buatan Anda.

Gimana! Cukup mudah kan, cara membuat jus mangga thailandnya? Selamat mencoba membuat jus mangga thailand dan selamat menikmati jus mangga thailand hasil buatan Anda, dijamin semua keluarga Anda suka.

Silahkan 'SHARE' resep jus mangga thailand ini di grup akun media sosial facebook Anda, agar saudara, teman atau sahabat Anda tahu resep dan cara membuat jus mangga thailand ini. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Resep Jus Mangga Thailand - King Mango Thailand"