Resep Cara membuat Jus Mangga Susu Thailand

Jus Mangga Susu : Minuman dingin yang terbuat dari campuran jus mangga dan susu ini selain sebagai minuman segar pelepas dahaga, juga bisa menjadi minuman yang wajib dikonsumsi sehari-hari untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Karena selain jus ini banyak sekali menggandung vitamin, jus buah mangga susu ini mengandung anti oksidan yang diperlukan oleh tubuh untuk kebutuhan vitamin harian Anda.

Siapa sih yang tidak suka dengan buah mangga? Jika Anda mulai bosan mengkonsumsi buah mangga yang langsung dimakan buahnya saja. Anda bisa menjadikan buah mangga ini menjadi jus yang dicampur dengan susu dan bahan lainnya agar Anda bisa semakin suka mengkonsumsi buah mangga. Karena untuk membuat jus mangga susu ini cukup mudah lho...biar gak penasaran, yuuk kita buat jus mangga susunya sekarang.

cara membuat jus mangga susu

Bahan-bahan yang harus Anda siapkan untuk membuat Jus Mangga Susu :
1. 1 butir Buah Mangga yang sudah matang.
2. 120 gram Es Cream Vanila.
3. 100 gram Yoghurt Plan.
4. 25 mill Sirup Markisa.
5. 1 sachet Susu Kental Manis Putih.
6. Es batu secukupnya, diserut halus.

Cara membuat Jus Mangga Susu :
1. Kupas kulit buah mangga yang sudah Anda siapkan, sesudah itu potong-potong daging buah mangga dengan bentuk kotak-katak atau sesuai selera anda, dan untuk biji mangganya bisa Anda buang saja. Agar nanti bisa menjadi lebih mudah dalam proses memblender buah mangganya.

2. Sesudah itu, siapkan blender. Setelah blender disiapkan, lalu masukkan potongan daging buah mangga kedalam blender. Di lanjutkan dengan menambahkan susu kental manis, yoghurt plant, sirup markisa, es krim vanila dan es batu yang sudah diserut sebelumnya secukupnya.

3. Setelah semua bahan jus mangga susu sudah dimasukan kedalam blender, lalu blender bahan jus tadi dengan kecepatan tinggi hingga semua bahan jus mangga menjadi halus. Lalu matikan blender.

4. Setelah bahan jus mangga sudah halus, angkat jus mangga susu dan Anda bisa langsung tuangkan jus mangga susu kedalam gelas saji yang sudah Anda siapkan.

5. Setelah itu, masukkan 1 scope es krim vanila diatasnya sebagai pelengkap, atau bisa ditambah es krim sesuai selera Anda. Dan Anda juga bisa menghiasai jus dengan potongan buah mangga diatasnya jika masih ada buah mangga yang tersisa.

6. Jus mangga susu sudah siap untuk dinikmati sebagai munuman sehat kesukaan Anda, bersama dengan makanan cemilan Kue Nastar Bentuk Ulat atau dengan Kacang Thailand Pedas Manis sebagai cemilan teman jus mangga susu buatan Anda.

Gimana! Cukup mudah kan, cara membuat jus mangga susunya? Selamat mencoba membuat resep jus mangga susu dan selamat menikmati jus mangga susu minuman kesehatan untuk Anda.

Post a Comment for "Resep Cara membuat Jus Mangga Susu Thailand"